Hari Ini PW PARMUSI DKI Jakarta Menyelenggarakan MUKERWIL Sekaligus Deklarasi Dukung Anies-Sandi

0
26

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Hari ini Rabu (22/03/2017), bertempat di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, PW PARMUSI DKI Jakarta menyelenggarakan MUKERWIL Dan Deklarasi Dukung Anies-Sandi.

Dalam kata sambutannya Ketua PW PAMURSI DKI Jakarta, Drs. H. Syamsuddin menyatakan bahwa PARMUSI sebagai lembaga atau ormas keagamaan wajib memilih sosok pemimpin yang mampu membela dan melindungi kepentingan umat Islam di DKI Jakarta, khususnya untuk menghadapi Pilgub DKI 2017 ini, PARMUSI telah menentukan sikap untuk mendukung Anies-Sandi, untuk itu MUKERWIL PARMUSI Wilayah DKI Jakarta menjadi ajang untuk melakukan konsolidasi semua anggota PARMUSI di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Oleh karena itu penataan yang penting adalah melakukan revolusi pribadi dengan meningkatkan loyalitas, integritas dan daya juang diri kita,” ujar Syamsuddin.

Syamsuddin juga mengemukakan betapa pentingnya seluruh anggota PARMUSI meningkatkan kualitas kerjanya, lewat fokus pada peningkatan mental dan semangat daya juang yang kuat, itu yang perlu dan harus diperhatikan oleh seluruh anggota PARMUSI yang hadir di MUKERWIL hari ini.

“Mari kita menyapa, mari kita melakukan silaturahmi dan meningkatkan kekompakan kita, itulah yang harus kita lakukan di PARMUSI. Mari kita bangkitkan PARMUSI di periode ini untuk meningkatkan PARMUSI di masa yang akan datang,” imbuh Syamsuddin.

Sedangkan Nurhayati Payoppo yang mewakili Pengurus Pusat PARMUSI mengatakan ada beberapa hal yang saya sampaikan, bahwa PARMUSI harus berjibaku, mengubah paradigma lama yang selalu bergantung dengan partai-partai, mulai hari ini PARMUSI harus mengubah dengan paradigma baru, dimana PARMUSI harus terus fokus, istiqomah untuk terus mengawal persidangan kasus Ahok.

“Dengan paradigma baru yaitu koneksi atau persaudaraan Islam baik yang ada di parpol seperti di Golkar, PAN, Nasdem, PPP, PKS, di Perindo juga ada PARMUSI, dimana salah satu korwil Perindo di Jawa Timur adalah anggota dari PARMUSI. Pilkada DKI ini rasa pilpres, kalau pemenangnya baik paslon no 2 atau no 3 sangat mempengaruhi konstelasi perpolitikan negeri ini. Untuk itu kita harus mendukung Anies-Sandi menjadi pemenang di pilgub nanti. Kita fokus dan wajib mendukung paslon yang muslim,” katanya lagi.

“Kita berharap, dan menjadi awal gerakan PARMUSI di wilayah Jakarta. Dimana PARMUSI DKI Jakarta harus menjadi barometer PARMUSI di seluruh Indonesia, karena Jakarta adalah pusat atau barometer dan PARMUSI DKI Jakarta juga sangat dekat dengan PP PARMUSI, untuk itu kita bisa bersama-sama membangun dan membangkitkan kembali PARMUSI sekaligus merekatkan kembali persaudaraan muslim dimanapun,” ujar Nurhayati. (Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here