Marketing Manager Mall@Bassura, Eva Kristanti : ‘Mall@Bassura Peringkat ke-22 Untuk Pendapatan Selama FJGS 2017’

0
331

Jakarta, Media Indonesia Raya – Program FJGS  2017 dengan mengusung tema “A Great Shopping Tradition” memberikan dampak positif dalam meningkatkan jumlah pengunjung ke Pusat Belanja/Mall, dalam hal ini khusus nya Mall@Bassura yang baru saja berdiri Mei 2016 yang lalu.

Dari sekian banyaknya mall yang mengikuti FJGS 2017, dan kita terhitung mall yang baru 1 tahun tetapi sudah mendapatkan peringkat ke-22 untuk pendapatan selama Festival Jakarta Great Sale 2017, Hal ini diungkapkan Eva Kristanti selaku Marketing Manager Mall@Bassura saat ditemui awak media, acara Closing Ceremony FJGS 2017, bertempat di Mall@Bassura, Jakarta Timur, Rabu (12/07).

“Sedangkan untuk wilayah Se Jakarta Timur mendapat peringkat Ke-2,  setelah PGC diurutan yang pertama,” kata Eva Kristanti.

Mall@Bassura adalah bagian dari kawasan properti multifungsi Bassura City yang dikembangkan Synthesis Development di bangun jadi satu kesatuan dan mall menjadi salah satu fasiltas untuk penghuni apartemen dan juga masyarakat sekitar Jakarta Timur.

Saat ini, Mall@Bassura telah terisi 90% persen peritel. “Habis lebaran ini nanti ada beberapa yang mau buka seperti salah satunya ACE Hardware, Miniso dan kita nengajak peritel-piritel yang lain  agar Jakarta Timur juga punya,” ujar Eva.

Pada pemerintah dalam hal ini Eva berharap, “Supaya dalam pembangunannya di fokuskan juga wilyah Jakarta Timur, kalau Pusat atau Selatan mungkin sudah, kalau untuk wilayah Jakarta Timur perlu ditata rapi karena kita lihat sebagian besar penduduk yang bekerja berasal dari wilayah Jakarta Timur dan Bekasi,” ujar Eva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here