Indosat Ooredoo Luncurkan  Program Peduli Pendidikan Di Daerah Terpencil

0
37

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Indosat Ooredoo hari ini melepas para relawan peserta Homestay Karyawan 2017 ke lima daerah terpencil, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility perusahaan khususnya pilar pendidikan, bekerja sama dengan program Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar. Sebagai perusahaan yang peduli dengan pendidikan dan masa depan generasi muda Indonesia dan sebagai program internal engagement, Indosat Ooredoo ingin memberikan kesempatan bagi karyawan untuk mengetahui kondisi pendidikan di daerah dan berinteraksi langsung dengan masyarakat serta melaksanakan kegiatan dalam upaya memajukan pendidikan di daerah terpencil. Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua setelah sebelumnya dilaksanakan tahun lalu.

Para karyawan yang menjadi relawan program ini akan dikirim ke Aceh Utara, Natuna (Kepulauan Riau), Nunukan (Kalimantan Utara), Banggai (Sulawesi Tengah), dan Pegunungan Bintang (Papua). Selama satu minggu mereka akan tinggal di rumah masyarakat kemudian berinteraksi bersama warga dengan beragam aktivitas yang mendukung program Pengajar Muda.
“Setiap warga negara Indonesia memiliki hak yang sama akan pendidikan, terlepas dari lokasi mana mereka berada, karena pendidikan merupakan salah satu kunci masa depan Indonesia, ” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk secara aktif memajukan pendidikan di negara ini, dan program Homestay Karyawan ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen tersebut, khususnya pendidikan untuk wilayah terpencil di tanah air”. (Erwin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here