Beberapa Tokoh dari Keturunan Veteran Siap Maju Calonkan Diri Untuk Pilkada 2018

0
35

[Foto Sy Fasha Salah Seorang Keturunan veteran yang Siap Maju,Ist]

MediaINDONESIA Raya –  Demi meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekan bangsa Indonesia, keturunan veteran yang menjadi kader Pemuda Panca Marga (PPM) beramai – ramai mencalonkan diri untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Melihat antusias kadernya yang berniat mencalonkan diri untuk menjadi pemimpin di daerahnya masing – masing, Sekjend PPM Saharuddin Arsyad, S.Ip memberikan apresiasinya. “Alhamdulillah kader – kader PPM banyak yang maju dalam pilkada serentak 2018 mendatang,” katanya kepada Surya Pena di Jakarta, Sabtu (05/08/2017).

Menurut Udin sapaan akrab Saharuddin, kader PPM yang akan mengikuti pilkada serentak kami jamin cinta tanah air. Dengan mengikuti pilkada maka dapat meneruskan perjuangan para orang tua mereka dalam mengisi kemerdekaan.

“Kami yakin kader PPM mampu menjaga keutuhan NKRI, karena kader PPM mempunyai karakter dan jiwa patriotisme, nasionalisme dan solidaritas”, ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Udin, saya ucapkan selamat berjuang bagi saudara – saudara semua. Kami mendoakan dan mendukung langkahmu untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Adapun nama – nama kader PPM yang akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah adalah sebagai berikut, H.M.Irwansyah (Bendum PP.PPM / Walikota Pangkal Pinang dan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan 2018)

H. Rusda Mahmud (Ketua PD.PPM Sultra / Bupati Kolaka Utara dan Bakal Calon Gubernur Sultra), H.Agus Arifin Nu’mang (Ketua PD.PPM Sulsel / Wagub Sulsel dan Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018), H. Hikmat Nuristawan (Ketua PD.PPM Jawa Barat dan Bakal Calon Walikota Sukabumi), H. Sy Pasha (Ketua PD.PPM Jambi / Walikota Jambi dan Bakal Calon Walikota Jambi 2018) serta H. Nyono Suharli Wihandoko (Ketua PC.PPM Jombang / Bupati Jombang dan Bakal Calon Bupati Jombang 2018).

Untuk wilayah Sulawesi Barat ada dua kabupaten yang ikut Pilkada serentak yaitu Kabupaten Polewali Mandar dan kabupaten Mamasa. Pada dua kabupaten ini ketua dewan pembina masing-masing ikut meramaikan pilkada serentak yang dihelat 2018. Kami berdoa semoga apa yang dicita-citakan untuk mengembalikan kejayaan NKRI dapat segera terwujud. (BRT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here