Motto Berjuang Tanpa Ujung, Mengabdi Tanpa Batas, KH. Abdulla Maky Mantapkan Kendaraan Politiknya Melalui PD

0
67

 

Bekasi, MediaINDONESIA Raya  – KH. Abdulla Maky akhirnya memantapkan kendaraan partai politiknya di Partai Demokrat Indonesia, untuk maju dalam Pilkada Walikota 2018 mendatang.

Bersama tim pemenangan, KH Abdulla Maky mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon kandidat Walikota Bekasi, di kantor DPC Partai Demokrat Indonesia, Kota Bekasi, Kamis (24/8/2017).

Keseriusan dirinya maju bertarung dalam bursa Balon Kandidat Walikota Bekasi, semakin mantap mengingat figur tokoh ulama yang maju dalam Pilkada Walikota Bekasi sangat di tunggu – tunggu untuk memimpin kota Bekasi.

Untuk itu, KH Abdulla Maky yang terkenal sebagai seorang ulama yang juga birokrat dan seorang Qori dengan menjuarai Tingkat Internasional tiga kali berturut-turut serta seorang penghafal Al Quran siap untuk maju sebagai calon Walikota dari tokoh agamais yang memiliki motto berjuang tanpa ujung, mengabdi Tanpa batas.

“Seorang pemimpin harus memiliki ruh dalam setiap tindak dan tanduknya, sehingga mewujudkan pembangunan berkarakter melalui program pendidikan agama, ideologi pancasila dan UUD 45 dengan meneladani para pejuang -pejuang bangsa, ” kata Kyai Maky. (Inibekasi/ brt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here