Traveloka Launching Film KINETIK Muda Bergerak

0
90

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Hari ini, Jumat  (25/8) bertempat di Gedung Kibar, Jl. Raden Saleh No. 46, Jakarta Pusat, Putri Tanjung melaunching project terbarunya yaitu campaign #MUDABERGERAK. Campaign ini bertujuan menggerakkan semangat Anak Muda Indonesia untuk bergerak memberikan kontribusi sosial terhadap lingkungan sekitar agar menjadi lebih baik.

Diawali dengan project Film Pendek berjudul KINETIK yang disutradarai oleh Putri Tanjung sendiri. Traveloka kemudian hadir mendukung pembuatan film ini karena percaya bahwa film merupakan salah satu media yang terbukti ampuh dalam menyampaikan pesan kepada audiens. Dengan berpartisipasi di program KINETIK, Traveloka turut mendukung geliat sineas muda Indonesia untuk terus berkarya terutama mereka yang peduli terhadap isu sosial. Traveloka berharap kehadiran film pendek ini bisa menginspirasi semakin banyak sineas muda Indonesia lainnya untuk melahirkan karya film terbaiknya.

Campaign #MUDABERGERAK ini diikuti dengan kompetisi untuk mencari 5 Komunitas Sosial untuk di coaching oleh para praktisi yang berkompeten di bidang Digital Technology hingga berkolaborasi dengan developers dan designer untuk menghasilkan digital campaign, website dan aplikasi guna memberikan dampak yang lebih besar untuk Indonesia. Seluruhnya terangkai dalam sebuah campaign  #MUDABERGERAK.

“Campaign MUDA BERGERAK diharapkan dapat menggerakkan dan membuka mata generasi muda, untuk berbagi demi bangsa” ini adalah sebuah harapan besar yang datang dari seorang perempuan berusia 20 tahun yang saat ini masih mengenyam pendidikan di Academy Of Arts University San Francisco, jurusan Multimedia Communication dan Advertising. Putri Tanjung dalam Film Pendek ini mempercayakan tokoh Karim, Dhea dan Kevin diperankan oleh @Refalhady, @Dheaseto dan @Kennyauztin. Proses syuting Film ini terbilang cukup singkat yaitu 2 Minggu dan dilakukan saat bulan puasa.

“Proses syuting saat bulan Ramadhan menjadi sebuah tantangan tersendiri buat gua, akan tetapi energi dan pesan dari film ini, membuat gua semakin All Out dalam memerankan tokoh Karim,” ujar Refalhady.

Trailer Film ini rencananya bisa disaksikan mulai tanggal 25 Agustus 2017, bersamaan dengan pembukaan portal www.mudabergerak.com dimana seluruh komunitas sosial dapat mendaftar dalam gerakan TRAVELOKA MUDA BERGERAK. Sementara filmnya sendiri akan direlease pada tanggal 22 September 2017 dan masa coaching kelima komunitas sosial yang terpilih akan berlangsung mulai bulan November hingga Desember 2017. (Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here